-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    FDMI STAI Al-Masthuriyah Gelar Safari Dakwah di Desa Cicantayan

    HarianUmmat.com
    25 Desember 2020, 06:56 WIB Last Updated 2020-12-24T23:58:05Z
     
    FDMI STAI Al-Masthuriyah Gelar Safari Dakwah di Desa Cicantayan

    HARIAN UMMAT ■ Forum Dakwah Mahasiswa Islam STAI Al-Masthuriyah, Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi melakukan kegiatan silaturahmi keliling ke setiap Masjid, dengan melalui program Safari Dakwah.

    Seperti terlihat saat Safari Dakwah di salah satu Masjid Jami Tanbihul 'Ulla yang berlokasi di Kampung Kemang, Desa Cicantayan, Kecamatan Cicantayan. Mereka melakukan program Safari Dakwah tersebut, pada Kamis (24/12/2020).

    Menurut Abdul Rahmat, selaku Ketua FDMI STAI Al-Masthuriyah, dalam program ini Forum Dakwah Mahasiswa Islam bertujuan untuk mensyiarkan agama Islam.

    "Kami melaksanakan program Safari Dakwah ini bertujuan untuk menghidupkan Dakwah Islamiyah, sebagai jalan membangun tali persaudaran sesama insan (Ukhuwah Islamiyah, Wathoni'ah, Basyariyah)," ungkapnya, hari ini.

    Dia menambahkan, bahwa program ini sudah dilaksanakannya sekitar bulan Oktober kemarin. Alhamdulillah, sejauh ini mendapat atensi dari warga dan jamaah.

    Oleh sebab itu, Abdul berharap program kegiatan ini bisa berkelanjutan, guna melahirkan para Da'i/ Da'iah yang berakhlakul karimah, berlandaskan Ahli Sunnah Wal Jama'ah.

    Hal senada juga dipaparkan Ketua Umum DKM Masjid Jami Tanbihul 'Ulla Wahyudin S.Pdi. kepada awak media, pihaknya menyampaikan apresiasi atas kegiatan program Safari dakwah yang dilaksanakan oleh Forum Dakwah Mahasiswa Islam.

    "Ini merupakan momentum regenerasi kaum pergerakan dakwah dalam mempererat Ukhuwah Islamiyah dalam balutan tali silaturahmi kepada masyarakat, utamanya jamaah Masjid Jami Tanbihul 'Ulla," tutur Wahyu.

    "Semoga FDMI STAI Al-Masthuriyah kedepan semakin berkembang dan terus berinovasi dalam melahirkan generasi Da'i yang santun, yang berakhlakul karimah, yang berlandaskan ahlusunnah wal jamaah," imbuhnya.

    PP
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru