-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cegah Covid-19, Danramil Wonosalam Pimpin Penyemprotan Desinfektan Di Ponpes Sabilul Huda

    HarianUmmat.com
    , Kamis, Desember 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-23T22:13:39Z
    Cegah Covid-19, Danramil Wonosalam Pimpin Penyemprotan Desinfektan Di Ponpes Sabilul Huda

    HARIAN UMMAT ■ Kodim 0716/Demak terus melakukan upaya penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 atau Corona. 
    Dipimpin Danramil 03/Wonosalam Kapten Kav Karmadi bersama dengan FKPPI melaksanakan penyemprotan Desinfektan di Pondok Pesantren Sabilul Huda yang beralamatkan di Desa Pilangrejo, Kecamatan wonosalam, Kabupaten Demak, pada Rabu 23/12/2020.

    Saat dikonfirmasi, Komandan Kodim 0716/Demak yang diwakili Danramil 03/Wonosalam Kapten Kav Karmadi mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan penyemprotan di Ponpes Sabilul Huda. 

    Dandim mengatakan, pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan kesejumlah fasilitas umum seperti sekolahan, pondok pesantren dan tempat-tempah ibadah lainnya.

    “Kami terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Mari kita bersama-sama mencegah mulai dari menggunakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak atau “physical distancing” dan selalu rutin cuci tangan dengan sabun,” ujar Dandim.

    Disisi lain, terkait penyemprotan disinfektan tersebut, Ky Haji Adlan Nur selaku pimpinan pondok pesantren menyambut baik. Pasalnya, penyemprotan tersebut dilakukan sebagai bentuk penanganan Corona yang sedang mewabah saat ini.

    Menurutnya, dengan adanya penyemprotan disinfektan ini diharapkan bisa mencegah penyebaran virus Corona khususnya di Pondok Pesantren Sabilul Huda. 

    “Kami mewakili dari pondok pesantren Sabilul Huda mengucapkan terima kasih apresiasi atas penyemprotan disinfektan ini,” katanya. (Pendim/red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU