-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Dihadapan Jamaah Muslimat NU, Mansur Hidayat Nyatakan Siap Maju Di Pilkada Pemalang 2024

    HarianUmmat.com
    Minggu, Juni 09, 2024, 22:31 WIB Last Updated 2024-06-09T15:31:17Z

    HARIAN UMMAT | PEMALANG — Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyatakan siap dan akan kembali maju dalam kontestasi Pilbup Pemalang 2024, pada November mendatang.

    "Mohon do'a restunya bapak, ibu semuanya pada tanggal 27 November 2024 nanti akan ada pemilihan bupati dan wakil bupati. Saya  akan melanjutkan mencalonkan kembali sebagai bupati, sekali lagi saya minta do'a restu kepada bapak ibu semuanya," kata Mansur Hidayar, hari ini.

    Demikian hal itu disampaikan Mansur Hidayat saat memberi sambutan pada Acara Pelantikan Pengurus Ranting Muslimat NU Desa Sarwodadi, di Padepokan Setia Hati Desa Sarwodadi, pada Minggu 9 Juni 2024.

    Mansur berpesan, kepada bapak-ibu yang hadir,  dalam pesta demokrasi nanti jalan sampai ada keributan diantara kita, walaupun kita beda pilihan.

    Jagalah kondusifitas supaya Pilkada nanti bisa berjalan lancar dan damai,  untuk lima tahun ke depan supaya Kabupaten Pemalang lebih baik dan lebih maju lagi.

    "Jagalah persatuan dan kesatuan bapak-ibu semuanya," pungkas Bupati Pemalang.

    Sementara itu, Kepala Desa Sarwodadi Wahyu Widodo, mengucapkan aspirasi kepada Bupati Pemalang yang sempat hadir dalam acara ini.

    "Saya atas nama pemerintahan Desa Sarwodadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak Bupati Pemalang atas diberikannya  rekomendasi Desa Sarwodadi sebagai Desa Wisata," tuturnya. 

    "Rekomendasi tersebut saya akan kembangkan terus melalui anggaran Dana Desa kedepannya dan kegiatan ini salah satunya," tutup Wahyu.

    Usai Pelantikan tersebut, Mansur Hidayat memberikan bantuan kepada beberapa Anak Yatim-Piatu dan Lansia.

    Sementara sebelumnya, ditempat berbeda, Ketua KPU Kabupaten Pemalang Agus Setiyanto mengatakan, kabar gembira bahwa tanggal 27 November 2024 kita kembali akan menggelar coblosan lagi. 

    Coblosan kali ini, kata Agus, adalah coblosan yang unik karena belum pernah terjadi di tahun sebelumnya. Agus menjelaskan, nanti kita akan memilih Bupati dan Wakil Bupati sekaligus kita akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur.

    “Jadi jangan kaget pada coblosan besok akan ada 2 surat suara juga ada 2 kotak suara itu nanti yang akan kita informasikan kepada bapak ibu agar kita semua tidak lupa dan nantinya kita semua akan datang ke TPS pada hari rabu tanggal 27 November 2024 jam 07.00 WIB sampai dengan 01.00 WIB," ujarnya. (Rudi)

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS