-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Kabar Duka, Istri Habib Luthfi Tutup Usia

    HarianUmmat.com
    Rabu, Mei 29, 2024, 04:53 WIB Last Updated 2024-05-29T20:27:19Z

    HARIAN UMMAT | PEKALONGAN PEKALONGAN — Innalillahi wainnailaihi rojiun, kabar duka datang dari istri Maulana Habib Luthfi bin Yahya, Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya telah wafat pada usia 66 tahun di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan pukul 21.55 WIB, Selasa (28/05/2024). 

    Kabar ini tersebar di group Idaroh Aliyah JATMAN dan dibenarkan oleh anggota Bendahara JATMAN H. Hartono A. Limin.

    “Benar, Mamah Salma (panggilan akrab murid-murid habib Luthfi ke istri beliau) kapundut hari ini di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan,” katanya.

    Serentak seluruh pengurus Idaroh Aliyah JATMAN mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya mamah Salma.

    “Kawula Ainul Yaqin almarhumah husnul khatimah lan dipuntampi sedaya amal ibadahipun dhumateng Gusti Allah SWT (Saya yakin Almarhumah husnul khatimah dan diterima semua amal ibadahnya oleh Allah SWT),” ujar salah satu pengurus Idaroh Aliyah JATMAN.

    Mudir Am JATMAN Habib Umar Muthohar juga mendoakan husnul khotimah untuk Mamah Salma. "رحمها الله رحمة الابرار واسكنها الجنةة دار القرارو ووهب لاهلها وذويها الصبر والسلوان اعظم الله اجورنا واجوركم (Semoga Allah Swt mengampuninya, dan diberikan rahmat bagi orang-orang saleh, dan diberikannya surga, tempat tinggal yang damai, dan memberikan kesabaran kepada keluarga dan orang-orang yang dicintainya)," tulis Habib Umar Muthohar.(rls/jetm/by)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS