-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Demi Ummat, Petinggi PKS dan Nasdem Jabat Erat Sambut Pilkada Selayar 2024

    HarianUmmat.com
    Minggu, April 07, 2024, 14:34 WIB Last Updated 2024-04-07T07:34:44Z

    HARIAN UMMAT | SELAYAR — DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepulauan Selayar, hari ini, Minggu (7/4/2024) secara resmi menerima pendaftaran Ir. H. Ady Ansar, S.Hut, MM.Pub, IPM, untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Kepulauan Selayar. Penerimaan pendaftaran dilaksanakan di kantor PKS Kabupaten Kepulauan Selayar.

    "Alhamdulillah, kami sudah terima sebagai pendaftar kelima, kebetulan juga yang kelima ini adalah Ketua NasDem dan nomor Partai NasDem adalah nomor 5, mudah-mudahan ini menjadi alamat bagus kedepannya," singkat Rudi, S. PT, Ketua DPD PKS Selayar dalam sepatah kata membuka acara penerimaan. 

    Dalam kesempatan penerimaan resmi, Ketua PKS didampingi H. M. Suadi, S.E., Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dan jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera. 

    H. M. Suadi menyebut bahwa sosok H. Ady Ansar sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dibidang politik dan pemerintahan, sehingga bisa dijadikan referensi menjadi pemimpin Selayar.

    Dalam kesempatan penerimaan tersebut, H. Ady Ansar datang didampingi istrinya bersama rombongan jajaran pengurus Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Selayar.

    H. Ady Ansar menyampaikan bahwa pendaftaran ke Partai Keadilan Sejahtera, serasa begitu istimewa karena bertepatan dengan golden anniversary (ulang tahun emas), dan diusia ini Ia mengaku semakin mantap dalam merealisasikan niatnya menginstal ulang pembangunan di kampung halamannya Bumi Tanadoang Selayar. 

    Ia yakin, jika Partai NasDem Selayar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepulauan Selayar dapat berkoalisi dengan membangun komitmen politik membangun Kabupaten Kepulauan Selayar disemua sektor. 

    Intinya koalisi PKS dan NasDem di Pilkada Selayar adalah koalisi sempurna guna mengakomodir keinginan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar dalam memilih pemimpin di Pilkada Selayar 2024 yang akan datang, kunci Ir.H. Ady Ansar, S.Hut, MM.Pub., IPM. (Tim).
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS