-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    BMH Serahkan Kipas Angin Untuk Majelis Qur'an

    HarianUmmat.com
    Minggu, Januari 21, 2024, 21:06 WIB Last Updated 2024-01-21T14:06:24Z

    HARIAN UMMAT | SURAKARTA Dakwah memang butuh tempat. Selain tempat juga agar jamaah lebih khusyuk mendengarkan taujih sang ustadz atau ustadzah perlu dilengkapi dengan suasana adem. Nah, di Majelis Qur’an ini belum seperti itu.

    Melihat hal itu, BMH langsung bergerak cepat untuk memberikan suasana belajar yang lebih kondusif diruang belajar untuk majelis Qur'an yang dikelola kawan-kawan Dewan Pengurus Daerah Kota Surakarta.

    "Bantuan 6 kipas angin ini semoga bisa menambah suasana menimba ilmu Al-Qur'an menjadi lebih nyaman. Mereka belajar tidak perlu lagi berpeluh keringat. Terimakasih BMH ucapkan kepada para donatur sekalian. Semoga Allah membalas dengan balasan yang sempurna disisi-Nya," Jelas Koordinator BMH Gerai Surakarta, Abdul Ghafur Syafiuddin, Jum'at (19/1/24).

    Rumah Qur'an ini sudah ada santrinya 40 orang dan setiap pekan pada hari Rabu ada kajian dan tahsin. RQ ini tepatnya berada di Jl. Balongbaru, RT 01/18 Banjarsari, Surakarta.

    "Syukur Alhamdulillah, maturnuwun BMH atas bantuan 6 kipas angin ini. Semoga mereka tambah betah untuk belajar di RQ ini. Sekali lagi, terimakasih BMH dan para donatur semoga selalu dimudahkan segala urusannya," Do'a Ust. Suyatman. (*)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS