-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Panji Gumilang Berhasil Dikte Tim Investigasi

    HarianUmmat.com
    Jumat, Juni 23, 2023, 21:28 WIB Last Updated 2023-06-23T14:28:24Z

    HARIAN UMMAT | BANDUNG — Seperti sudah diduga, Panji Gumilang berhasil dikte Tim Investigasi bentukan Pemprov Jawa Barat. 

    Bahkan Ia berani menolak untuk menjawab pertanyaan langsung Tim Investigasi.

    "Panji Gumilang menolak jawab langsung pertanyaan tim investigasi," kata Ketua Tim Investigasi Badruzzaman M Yunus, usai pertemuan hari ini (23/6).

    Bos Al-Zaytun Panji Gumilang sejatinya diperiksa tim investigasi bentukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar terkait polemik yang sedang terjadi, dan meresahkan masyarakat.

    Seperti sudah diduga oleh sejumlah ulama, Panji datang ke Gedung Sate sekitar 16.09 WIB itu tak akan menyelesaikan masalah. 

    Terbukti meski sekitar 1,5 jam bertemu Tim Investigasi. Panji lalu keluar dari ruang Rapat Gubernur Jabar Ridwan Kamil tanpa ada hasil.

    Menurut Ketua Tim Investigasi Badruzzaman M Yunus, pertemuan hari ini tidak ada hasil yang didapat. Karena, Panji Gumilang enggan memberi keterangan secara langsung dan meminta waktu untuk menjawab pertanyaan. 

    “Tadinya kami ingin mengklarifikasi apa yang beredar di masyarakat dan di media, tapi tampaknya beliau itu minta waktu kepada kami untuk mempersiapkan jawaban yang akan kami pertanyakan,” ujar Badruzzaman kepada wartawan.

    Uniknya, justru Panji Gumilang yang meminta tim investigasi mengirimkan saja daftar pertanyaan seputar polemik Al-Zaytun kepada dia secara tertulis. 

    "Itu artinya, Panji mendikte Tim Investigasi. Dan hari ini Panji sukses menjadikan agenda ini sebagai panggung," jelas Ustadz Iskandar. (Ria)


    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS