-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    BSI DiginoFest 2023 Tawarkan Ratusan Loker dan Magang

    HarianUmmat.com
    Rabu, Juni 07, 2023, 09:39 WIB Last Updated 2023-06-07T02:39:38Z

    HARIAN UMMAT | JAKARTA Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif menyelenggarakan kembali BSI DiginoFest 2023 yang memiliki banyak rangkaian acara di dalamnya, terutama yang memanjakan Job Seeker (pencari kerja). 

    BSI DiginoFest 2023 ini dilangsungkan selama dua hari berturut-turut di Smesco Convention Hall, Jakarta pada 6-7 Juni 2023.

    BSI DiginoFest 2023 yang bertajuk ‘Cuan & Peluang di Era Digital Kreatif’ ini memiliki beberapa rangkaian acara, seperti Career & Internship Expo, Startup & Innovation Talk, School Competition & Scholarship Expo, Career & Business Talk, dan Entertainment.

    Event BSI DiginoFest merupakan hasil kolaborasi dari UBSI Center, yang diinisiasi oleh BSI Career Center (BCC). Lembaga-lembaga tersebut ada di bawah naungan Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif.

    Menurut Rektor Universitas BSI, Mochamad Wahyudi, mengatakan bahwa kegiatan BSI DiginoFest ini merupakan tahun ke dua yang sebelumnya telah terlaksana pada tahun 2022 di BSI Convention Center

    Universitas BSI sudah melakukan banyak kerja sama dengan Perguruan Tinggi, Perusahaan swasta dan BUMN serta di tahun 2019 Universitas BSI sudah melakukan kerja sama dengan BUMN sebanyak 60 perusahaan untuk mengirimkan mahasiswa magang maupun untuk kampus Recruitment di kampus BSI. 

    “Tahun ini BSI DiginoFest akan diselenggarakan di 3 kota berbeda yakni Jakarta selama 2 hari yaitu 6 dan 7 Juni 2023, tanggal 13 Juni 2023 di Pontianak dan tanggal 16 dan 17 Juni di Sukabumi. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak/ibu yang telah hadir pada hari ini, BCA yang telah mensupport kegiatan BSI DiginoFest di 3 kota yaitu Jakarta, Pontianak dan Sukabumi,”  kata Wahyudi, Selasa, (6/6/23). 
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS