-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Tebar Kebaikan, AMK Jepara Adakan Aksi Sosial Bagi-Bagi Takjil

    HarianUmmat.com
    Senin, April 10, 2023, 12:09 WIB Last Updated 2023-04-10T05:09:13Z

    HARIAN UMMAT | JEPARA — Bertemakan Berbagi Kebaikan dibulan penuh keberkahan, Angkatan Muda Ka'bah Kabupaten Jepara menggalar aksi turun kejalan menebar kebaikan dengan bagi-bagi ta'jil kepada masyarakat.

    Pembagian takjil tersebut dipusatkan bagi para pengguna jalan di Jl pulodarat, Kecamatan Pecangaan, kabupaten Jepara, Minggu (9/4/2023).

    Gus Afif selaku ketua Pimpinan Cabang AMK kabupaten Jepara ikut serta bersama sahabat-sahabat AMK membagikan paket ta'jil kepada warga  menjelang berbuka puasa Ramadhan.

    "Aksi bagi-bagi ta'jil ini sudah menajadi kegiatan kita khususnya pada bulan suci Ramadhan. Dengan kegiatan bagi-bagi ini semoga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. kali ini kita menyiapkan 1.700 paket ta'jil, sesuai dengan nomor urut Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yaitu nomor 17 dengan harapan menjadi nomor keberkahan dan kemenangan serta," tutur Gus Afif.

    Senada dengan itu Bendahara PC AMK Jepara Nining Fitriani berharap langkah ini bisa menjadikan energi positif untuk saling berbagi dan mempererat tali silaturahmi dengan warga.

    “Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi berkah bagi kita semua untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat,” ujar Nining.(Hrm)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS