-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Bupati Bangli Menghadiri Silaturahmi Pemberian Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa di Masjid Agung Bangli

    HarianUmmat.com
    Senin, April 03, 2023, 12:08 WIB Last Updated 2023-04-03T05:08:25Z

    HARIAN UMMAT | BALI —  Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menghadiri acara Silaturahmi dan Pemberian Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa di Masjid Agung Bangli. Acara tersebut juga dihadiri DPD RI H.Bambang Santosa, Para Alim Ulama  dan Tokoh Masyarakat  Muslim Se Kabupaten Bangli, Pengurus Wilayah IPHI Prov.Bali, Kepala Kemenag Kab.Bangli Beserta Undangan Lainnya. Sabtu (01/04/2023)

    Bupati Bangli memberikan apreasiasi apa yang sudah dilakukan oleh Bapak / Ibu yang tergabung dalam organisasi IPHI Kab. Bangli ini yang telah bergotong royong melakukan pengumpulan dana dan shodaqoh untuk selanjutnya diberikan kepada anak yatim piatu dan dhuafa.

    Sebagai Kepala Pemerintah Kabupaten Bangli yang telah diberikan amanah oleh masyarakat Bangi, dalam dua tahun kepemimpinannya dalam mewujudkan Bangli Era Baru, yang mana sebelumnya Bangli dikenal dengan kota sepi dan tidak punya alun- alun sekarang telah berdini alun-alun Bangli yang megah bahkan tidak berlebihan jika kita katakan alun-alun kita ini terbaik di Provinsi Bali. Selain itu rumah sakit sebagai simbul kepedulian terhadap pelayanan kesehatan dan hajat hidup masyarakat juga telah kita bangun dengan kualitas terbaik. Termasuk program-program yang menyentuh masyarakat langsung seperti pembangunan, pasar Singamandawa Kintamani yang sekarang sedang berjalan proses pembangunannya "ujarnya".

    Lebih lanjut disampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangli juga telah memberikan dana hibah kepada berbagai lembaga termasuk kepada warga muslim Bangli yang pada tahun ini kita berikan Ambulance kepada Yayasan Masjid Agung Bangli untuk dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. "Imbuhnya".

    Mengakhiri sambutan Bupati mengajak semua warga muslim di Kabupaten Bangli untuk bersatu padu membangun Bangli Era Baru sesuai dengan porsi kita masing-masing, agar Bangli ke depan senantiasa menjadi Bangli yang sejuk, aman, nyaman, tentranm, dan hidup.
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS