-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    AMK Jawa Timur Turut Meriahkan Jalan Sehat Santri 2023

    HarianUmmat.com
    Selasa, Maret 21, 2023, 15:22 WIB Last Updated 2023-03-21T08:22:36Z

    HARIAN UMMAT | SITUBONDO — DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Situbondo menggelar jalan santai yang diikuti ribuan peserta mulai dari kader, simpatisan PPP hingga masyarakat umum, pada Minggu (19/3/2023) kemarin.

    Acara digelar dalam rangka memperingati harlah PPP ke-50 tahun, sekaligus Haul ke-11 almarhum KH Ach. Fawaid As’ad Samsul Arifin dan satu Abad Nahdlatul Ulama’ (NU).  

    Hadir Plt. Ketua Umum DPP  PPP  Muhamad Mardiono,  jajaran PH DPP,  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Timur, Hj. Mundjidah Wahab, beserta Jajaran DPW Jatim lainnya,  Jajaran pengurus DPC PPP Situbondo,  Bupati Situbondo, Drs Karna Suswandi; Wabup Nyai Hj Khoirani, Jajaran forkopimda  beserta Badan Otonom PPP, AMK, GPK, GMPI dan WPP.

    Wakil Ketua Bidang Pendidikan Angkatan Muda Kabah (AMK) Jawa Timur, Bro Abu Yazid Merdeka menyampaikan bahwa momentum jalan sehat santri ini adalah sebagai ruang konsolidasi PPP dan masyarakat santri,  untuk memperkuat kerja-kerja Elektoral masif PPP di iJawa Timur, khususnya di Situbondo.

    "AMK bersama PPP beserta badan Otonom lainnya akan berikhtiar untuk mengembalikan kejayaan PPP di Jawa Timur, target kursi seperti yang disampaikan bapak Plt. Ketum PPP,   harus tercapai, Insya Allah,"  Ungkap Yazid.

    "AMK akan bergerak progresif Membersamai PPP di seluruh tingkatan, DPW hingga DPC di Jawa Timur." Imbuh Yazid.

    Seperti diketahui Plt. Ketum PPP Muhamad Mardiono  menargetkan PPP Situbondo bisa mengembalikan 12 kursi legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

    “Situbondo ini merupakan lumbung suara PPP, yang mana tempat guru kami berada di sini. Dulu pernah mendapat 12 kursi, tetapi 2019 turun menjadi sembilan. InsyaAllah di 2024 ini kursinya kembali menjadi 12,” tegas Mardiono.

    Acara berlangsung meriah. Sepanjang rute perjalanan, massa berjalan menyemut menuju ke garis finish di Alun-Alun Kota Situbondo. Mereka sangat antusias karena dalam acara iyang diselenggarakan DPC PPP Situbondo ini.(Herman)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS