-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    GP Ansor Kepulauan Selayar Launching Podcast Gass 34

    HarianUmmat.com
    Sabtu, Januari 14, 2023, 20:43 WIB Last Updated 2023-01-14T13:43:21Z

    HARIAN UMMAT | SELAYAR — Pimpinan cabang  Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kepulauan Selayar mengadakan Doa dan Dzikir bersama malam ini, bertempat di sekretariat GP. Ansor Kepulauan Selayar, Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (14/01/2023).

    Doa dan Dzikir bersama ini digelar dalam rangkaian acara peresmian atau Launching Podcast Gagasan Ansor Selayar atau Gass 34. Kegiatan Doa dan Dzikir bersama ini dipandu langsung oleh Ustadz. Muhammad Saefuddin, yang juga merupakan pengurus paguyuban Dadi Mulyo.


    Ketua GP. Ansor Kepulauan Selayar, Ahmad S mengatakan, launching Podcast Gass 34 yang dirangkaikan dengan kegiatan doa dan dzikir agar Kabupaten Kepulauan Selayar khususnya dan Indonesia pada umumnya dapat terhindar dari masalah kebangsaan yang dapat memecah belah persatuan.

    "Semoga kedepan Podcast Gagasan Ansor Selayar atau Gass 34 bisa menjadi bagian dari pemersatu dan penyejuk antar ummat beragama di Kabupaten Kepulauan Selayar agar nilai dan semangat ukhuwah islamiyah, wathonyah dan basyariah untuk menjaga agama, bangsa dan negeri. Inshaallah akan terus menghiasi dan mewarnai perjalanan kehidupan kita di Kabupaten Kepulauan Selayar," ujar Ahmad S. 

    Selain melaksanakan doa dan dzikir bersama untuk launching Podcast Gass 34, kegiatan ini juga untuk mendoakan para pemimpin bangsa dan ulama khususnya di Kepulauan Selayar. Kegiatan ini juga dirangkaikan doa bersama untuk kesembuhan dan kesehatan Prof. Dr. K.H Said Aqil Siraj, M.A., yang sedang di rawat RS. Cirene Jakarta.

    "Semoga ayahanda kita, Prof. Dr. K.H. Said Aqil Siroj, M.A., yang saat ini menjabat sebagai Mustasyar PB Nahdlatul 'Ulama masa khidmat 2022-2026. Bisa diangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan serta kesehatan agar bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala," ucap Ahmad S.

    Ahmad S., berharap agar para kader Ansor dan Banser GP Ansor Kabupaten Kepulauan Selayar tetap Istiqomah dan berpegang teguh pada slogan "Dia yang bukan saudaramu dalam iman, adalah saudaramu dalam kemanusiaan."

    Launching Podcast Gass 34 serta doa dan dzikir bersama dihadiri antara lain pengurus cabang NU Kepulauan Selayar H. Muhammad Ridwan, Sekretaris PCNU Kepulauan Andi Bahrun L., Kabid Bina Pemdes Abdul Wahidin, Ustadz. Muhammad Saefuddin, PW Ansor Sulsel, PC Ansor Kepulauan Selayar, Pengurus Fatayat NU Kepulauan Selayar. 

    Kegiatan launching Podcast Gass 34 doa dan dzikir bersama ini berjalan lancar dan dengan penuh khidmat serta ditutup dengan doa bersama untuk Muassis NU Kepulauan Selayar Almarhum Daeng Mattula. (Tim).
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS