-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    KRIMINAL

    Buka Cabang Di Belik, Toko Emas Utami Kembali Santuni Anak Yatim Piatu

    HarianUmmat.com
    Sabtu, Desember 24, 2022, 21:34 WIB Last Updated 2022-12-24T14:34:14Z

    HARIAN UMMAT | BELIK —  Acara grand opening Toko Emas Utami dilaksanakan dengan cara berbeda. Owner Toko Emas Utami memilih mengemasnya dalam bentuk pengajian dan sekaligus santunan terhadap sejumlah anak yatim dan piatu.

    Giat religius ini dihelat pada hari sabtu, 24 desember 2022, di mushola Nurul Huda, Desa Belik, Pemalang.


    Tak hanya takmir mushola nurul huda saja yang hadir. Terpantau sejumlah tokoh masyarakat pun ikut khusuk dalam kegiatan ini. Tak ketinggalan, pemilik toko mas utami serta 107 anak yatim dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Belik memadati area Mushola tersebut.

    Acara di mulai dengan pembukaan,  pembacaan ayat suci alquran oleh saudara Falahi di lanjut dengan sambutan dari tokoh masyarakat sekaligus takmir mushola nurul huda Ustadz Sholeh Suaedi.

    "Kenapa emas mahal?  Karena emas termasuk barang yang mulia,  adik adik semua juga bisa bernilai mahal, jika bisa memuliakan dirinya dengan sekolah yang rajin,  mengaji yang tekun," jelas Ustadz Sholeh Suaedi, dalam pesannya.

    Pemilik Toko Emas Utami, H Imam menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir, dan mudah mudahan adanya usaha toko emas utami bisa mendatangkan rizki yang barokah, dan mudah mudahan semua anak anak yang hadir saat ini menjadi anak anak yang sholeh, dan sholehah," ujarnya

    Acara kemudian dilanjutkan dengan pengajian dan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Aris Purnawan S Ag.

    Dalam ceramahnya, beliau mengingatkan kepada seluruh yang hadir supaya mendidik anak anak dengan akhlak yang baik dengan mengkaji dari kehidupan Nabi Muhammad mulai dari lahir yang sudah menjadi anak yatim piatu. 

    H Munawir selaku pemilik / pengelola juga menyampaikan beberapa hal tentang toko emas utami yang sudah berdiri sejak tahun 1985, dan sudah berdiri 5 cabang termasuk di Belik ini.

    Menurutnya, menjelang launching kemarin di adakan khataman Al-Quran di lokasi toko,  hari ini santunan anak yatim dan besok launching atau pembukaan toko emas utami di Belik, Insha Allah.

    H Munawir juga menjelaskan, bahwa usaha ini bukan semata mata untuk menghasilkan keutungan pribadi semata, tetapi juga berharap bisa bermanfaat untuk semua seperti saat ini.

    Acara di tutup dengan pembagian santunan kepada 107 anak yatim yang di bagikan oleh pemilik/ pengelola toko emas utami. (Imam Santoso)

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS