-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Panitia Buka Pendaftaran Calon Presidium MN KAHMI Sampai 27 Oktober

    HarianUmmat.com
    Jumat, Oktober 07, 2022, 19:59 WIB Last Updated 2022-10-07T12:59:33Z

    HARIAN UMMAT | JAKARTA – Majelis Nasional Korps Alumni HMI (MN KAHMI) membuka pendaftaran calon presidium Majelis Nasional KAHMI periode 2022-2027. Pemilihan presidium dilakukan dalam Musyawarah Nasional (Munas) MN KAHMI XI di Palu, Sulawesi Tengah, pada tanggal 24-28 November 2022.

    Panitia telah membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon selama 21 hari, yakni tanggal 7 Oktober hingga tanggal 27 Oktober 2022. 

    Demikian Koordinator Steering Committe (SC) Munas ke-11 MN KAHMI Viva Yoga Mauladi usai rapat di Jakarta, Jumat (7/10/2022).

    Viva berharap agar para alumni HMI dengan segala profesi dan posisinya untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon presidium Majelis Nasional KAHMI.

    Terkait pemilihan presidium di Munas KAHMI bersifat one vote on delegation. Setiap pengurus Majelis Wilayah dan Majelis Daerah memiliki satu suara dan pemilihan presidium akan dilaksanakan melalui e-voting.

    Viva mengatakan, pemilihan tidak manual lagi, karena perkembangan budaya organisasi KAHMI yang memasuki era digital. Dengan demikian proses penghitungan dan pemilihan presidium akan berjalan dalam waktu singkat.

    Tim seleksi calon Presidium MN. KAHMI antara lain Prof. Dr.Laode M. Kamaluddin selaku Ketua dan merangkap anggota, Dr. Abidinsyah Siregar, DHSM., MBA, M.Kes selaku Sekretaris dan merangkap anggota, Dr. Nazaruddin Nasution, SH.,MH, selaku Anggota, Prof.Dr.Nurhayati Djamas, Selaku Anggota, Prof. Dr. R. Siti Zuhro, MA Selaku Anggota, Prof.Dr. Asep Syarifuddin selaku anggota dan Dr.Hamdan Zoelva, SH., MH selaku anggota.

    Panitia telah siap dan akan menerima secara teknis pendaftaran di kantor MN. KAHMI, KAHMI Center Jakarta Selatan. (Syahril Hantono)

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS