-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Jamaah FPI Jatim Silahturahmi Ke Habib Rizieq, Begini Pesan Imam Besar IBHRS

    HarianUmmat.com
    Kamis, Juli 28, 2022, 00:29 WIB Last Updated 2022-07-27T17:30:40Z

    HARIAN UMMAT.COM | JAKARTA – Bebasnya Habib Rizieq Shihab dari masa uzlah pada Rabu (20/7/02) lalu, membuat umat Islam gembira dan bersuka cita.

    Berbagai macam ungkapan rasa suka-cita oleh umat diekspresikan melalui dari menggratiskan makanan warung, sopir angkot menggratiskan penumpangnya dan berbagai macam tasyakuran sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT.

    Tak ketinggalan, pada hari Kamis (27/7/022) FPI Mojokerto dan FPI Pandaan berangkat secara rombongan menuju ke Jakarta untuk bersilaturahim dengan Habib rizieq Syihab dan mengambil barokah dari sang Imam Besar.

    Setelah tiba di Jakarta yakni tepatnya di  Petamburan rombongan disambut hangat asisten kemudian dipersilahkan istirahat sejenak sambil menunggu jadwal pertemuan.


    Tepat pada waktu dzuhur, setelah selesai sholat berjamaah kemudian berlangsung acara silaturahim ditempat aula Markaz Syariah.

    Banyak juga tamu berdatangan dari berbagai daerah dari kalangan Habaib, Kyai dan ustadz dengan tujuan yang sama.

    Dalam acara silaturahim tersebut Habib Rizieq membacakan kitab Hadits Riyadlus Sholihin kepada para tamu dan hal ini beliau lakukan disetiap harinya agar senantiasa selalu dalam majelis ilmu.

    Satu pesan beliau sampaikan sebagai oleh-oleh, "Bacalah sholawat ketika anda mendengar nama Nabi SAW disebut, tak hanya itu juga ketika anda melihat tulisan nama Nabi Muhammad maka bersholawatlah," demikian pesan dari beliau.

    Selesai pembacaan kitab Riyadlus Sholihin Habib Rizieq mempersilahkan para tamu yang bersilaturahim untuk menyampaikan apa yang hendak mau disampaikan terkait dakwah dan kegiatan keumatan di wilayahnya masing masimg dari tiap-tiap rombongan.

    Tepat jam 16.15 wib acara silaturahim pun telah selesai diakhiri dengan Sholat ashar berjamaah yang beliau sendiri sebagai imam sholatnya, kemudian setelahnya bersalam salaman dan foto bersama sebagai kenang-kenangan. Para tamu pun kembali pulang kedaerahnya masing-masing dengan rasa puas gembira.

    Sumber: LIP Mojokerto/FK
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS