-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Babinsa Koramil Kota Demak Laksanakan Komsos Dengan Pengelola Balai Benih Ikan

    HarianUmmat.com
    Kamis, Februari 03, 2022, 01:54 WIB Last Updated 2022-02-02T18:54:13Z

    HarianUmmat.Com,  DEMAK –  Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0716/Demak Sertu Eko melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dan pendampingan dengan Bapak Ahmad Hernadi (Heri) selaku Pengelola Balai Benih Ikan (BBI) Jl.Sultan Hadi Wijaya Kampung  Sempal, Kecamatan Demak, Rabu 02/02/2022.

    Dalam komsos tersebut Sertu Eko menyampaikan, bahwa dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat, banyak cara yang dapat dilakukan oleh seorang Babinsa, salah satunya dengan methode komsos atau Serbuan Teritorial dengan mendatangi masyarakat yang memiliki usaha seperti halnya Bapak Ahmad Hernadi atau yang sering dipanggil Bapak Heri ini. 

    Lebih lanjut Babinsa menjelaskan, kegiatan komsos serta pendampingan ini, selain untuk berdiskusi dan memberi masukan yang membangun kita juga memberikan motivasi agar di tengah pandemi covid-19 ini warga binaan terus semangat dalam mengembangkan usahanya.

    “Dengan Kegiatan pendampingan ini saya berharap agar warga binaan saya tetap bersemangat dalam mengembangkan usahanya, yang mana apabila usaha ini berkembang maka bisa meningkatkan lanpangan pekerjaan di wilayah binaan," ujarnya.

    Dengan melaksanakan kegiatan komsos ini tidak hanya membuat tujuan kita tercapai yaitu mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, akan tetapi kita dapat mengambil pelajaran cara budidaya ikan, juga bisa sharing ilmu dan pengalaman.

    “Kami juga memberikan motivasi dan dorongan kepada warga binaan yang lain agar senantiasa tetap bersemangat dalam berkarya, meskipun sampai saat ini bisa di katakan masa sulit, di mana masa pandemi Covid-19 masih melanda negeri ini dan belum tahu kapan berakhir,” pungkasnya.(**)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS