-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Polresta Banyumas Sumbangkan Material Untuk Pembangunan Masjid Jami' Al Istiqomah

    HarianUmmat.com
    Kamis, Agustus 05, 2021, 12:13 WIB Last Updated 2021-08-05T05:13:09Z

    HARIAN UMMAT ■ Satuan Binmas Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan bakti sosial menyalurkan bansos pada pembangunan Masjid Jami' Al Istiqomah Desa Karangcegak, Kecamatan Sumbang dalam masa PPKM Level 4, pada Rabu (4/8). 

    Hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Masjid Jami' Al Istiqomah antara lain Kasat Binmas Kompol Subeno, S.H., M.H dan anggota, Kades Karangcegak Agus Subejo, S. Pd., Kanit Binmas Polsek Sumbang, Kanit Sabhara Polsek Sumbang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta panitia pembangunan masjid . 

    Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Binmas Kompol Subeno, S.H., M.H menyampaikan pihaknya menyalurkan bantuan dari Kapolresta Banyumas berupa bahan material untuk pembangunan masjid. 

    "Kali ini, puluhan sak semen kami salurkan kepada pihak panitia untuk mendukung percepatan pembangunan Masjid Al Istiqomah agar segera dapat digunakan oleh masyarakat untuk kegiatan ibadah maupun kegiatan keagamaan lainya," ungkap Kasat Binmas. 

    Sementara itu, Ketua Panitia pembangunan masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolresta Banyumas. 

    "Saya mewakili panitia dan juga warga desa Karangcegak berterimakasih atas bantuan material yang diberikan. Semoga pembangunan masjid ini dapat segera seleasi dan semoga bantuan ini menjadi amal jariyah bagi Bapak Kapolresta Banyumas dan jajarannya," ucap Suwarno. 

    ■ /hms/ Agus P
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS