-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Inilah Yang Akan Habib Rizieq Shihab Lakukan Setelah Bebas Nanti

    HarianUmmat.com
    , Rabu, Juni 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-08T20:06:53Z

    HARIAN UMMAT ■ Walau masih menunggu hasil keputusan persidangan kasus Petamburan, Megamendung dan Tes Swab RS Ummi namun banyak masyarakat yang sudah menunggu rencana apa yang akan Habib Rizieq Shihab (HRS) lakukan setelah bebas nanti.

    Salah satu Kuasa hukum HRS yakni Aziz Yanuar SH memberikan komentarnya terkait rencana dan kegiatan yang akan dilakukan oleh Habib Rizieq setelah bebas nanti.

    “Beliau itu dari dulu sampai sekarang fokus dan serius berdakwah. Concern khitah beliau sebagai ulama dan pengajar. Jadi kembali mengajar di pondoknya. Ngajar di pesantrennya, kemudian melakukan aktivitas dakwah dan mendukung aktivitas kemanusiaan dan bencana. Jadi beliau fokus ke kemanusiaan, dakwah dan pendidikan,” urai Aziz kepada media.

    Disinggung soal aktivitas politik, Aziz menyampaikan bahwa tidak ada pemikiran bagi Habib Rizieq untuk aktif dan berkiprah di panggung politik saat ini.

    “Jadi kalo ada yang berfikir bahwa Habib akan terjun ke dunia politik, sepertinya tidak. Itu terlalu jauh bagi Habib. Beliau sekali lagi concern dan fokus di dakwah, pendidikan dan kemanusiaan,” terang Aziz pada (5/6/2021).

    Soal apakah setelah FPI sudah tidak ada lagi bagaimana cara untuk berbagi ilmu beliau kepada para jama’ah dan para laskar dan pengurus yang dulu pernah tergabung dalam kegiatan organisasi Islam tersebut.

    “Jangan lupa bahwa Habib Rizieq itu punya pondok pesantren. Jadi walau tanpa organisasi, beliau tetap berdakwah dan mengajar. Sedangkan untuk organisasi Front Persaudaraan Islam itu secara organisasi kurang lebihnya sama dengan yang di Front Pembela Islam, yakni fokus di Dakwah, Pendidikan dan Kemanusiaan,” pungkasnya. [PM]



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU