-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Alhamdulillah, Warga Tola Selayar Kini Dapat Menikmati Jaringan Internet Setelah Puluhan Tahun Terisolir

    HarianUmmat.com
    Selasa, Juni 22, 2021, 04:10 WIB Last Updated 2021-06-21T21:33:44Z

    Harian Ummat ■ Selain tidak bisa diakses melalui jalur darat, Kampung Tola juga tidak memiliki jaringan penguat signal untuk mengakses internet. Sehingga kampung Tola menjadi salah satu daerah yang terisolir di Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Mengetahui kondisi tersebut DanSatgas TMMD ke- 111 Kodim Kepulauan Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna berinisiatif memasukkan penguat jaringan internet berupa wifi agar komunikasi ke lokasi bisa diakses dengan mudah.

    Kehadiran satgas TMMD ke- 111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar, untuk Kampung Tola menjadi sebuah rasa syukur tersediri bagi warga yang tinggal di daerah tersebut.

    Hal ini disampaikan Pasi Ops Satgas TMMD ke-111 Kodim 1415/ Kepulauan Selayar Kapten Arm. Husain Djafar Kepada Tim Media Center di Makodim, pada Senin (21/06/2021) Sore.

    "Saat ini di Kampung Tola, sudah bisa dijangkau dengan menggunakan kendaraan roda empat, begitupun dengan jaringan internet masyakarat sudah dapat menikmatinya," kata Husain Djafar.

    Lanjut, Kapten Arm. Husain Djafar menuturkan bahwa tentu hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi warga, dimana mereka sudah tidak ketinggalan informasi.

    Terlihat beberapa pemuda, warga Kampung Tola sedang menikmati jaringan internet tersebut.  

    TMC
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS