-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | All About Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Segala Fitnah Tak Mempan, Umat Makin Cinta Habib Rizieq Shihab

    HarianUmmat.com
    22 April 2021, 14:26 WIB Last Updated 2021-04-22T07:28:37Z

    Pertolongan Allah SWT sungguh besar terhadap Habib Rizieq Shihab. Segala amunisi fitnah dan hujatan sudah dilontarkan oleh para pembenci beliau dan musuh-musuh Islam. Tetapi kecintaan umat pada dzurriyah Rasulullah SAW tak terusik sedikitpun. 

    Habib Rizieq Shihab bahkan terbukti terus ditinggikan derajatnya dan dimuliakan oleh Allah SWT, ditengah begitu gencar dan kejinya badai fitnah yang diproduksi dan ditujukan kepada beliau oleh musuh-musuh Islam. 

    Meski berada di dalam tahanan, Habib Rizieq Shihab (HRS) berhasil menyelesaikan Program Doktoral di Universiti Sains Islam Malaysia (USIM). 

    Ujian di sertasinya sendiri dilaksanakan secara daring pada Kamis (15/4/2021) kemarin, dengan judul "Metodologi Pemilahan Antara Usul Dan Furu' Dalam Aqidah Dan Syari’ah Serta Akhlaq Menurut Ahlus Sunnah Wal Jamaah".

    Saat ini,  Habib Rizieq sedang mau dijerat dengan berbagai kriminalisasi dan sedang menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, umat Islam di berbagai daerah terus membela Habib Rizieq dan menuntut beliau segera dibebaskan. 

    Rasulullah SAW, makhluk paling mulia telah mengalami fitnah demi fitnah yang paling keji. Maka itu kita tak perlu kaget saat para Ulama dan Habaib, pewaris Nabi kita difitnah, termasuk yang saat ini dialami oleh Habib Rizieq. 

    Sebagai kilas balik, Habib Rizieq tampil terdepan memimpin Aksi-Aksi Bela Islam untuk menuntut Ahok diproses hukum dan sekaligus membawa Anies-Sandi menang di Pilgub DKI 2017, maka kubu pembenci HRS kemudian melancarkan balas dendam termasuk dengan memproduksi chat mesum fiktif untuk melakukan pembusukkan terhadap Habib Rizieq Shihab, dan melaporkan berbagai kasus dengan target HRS.

    Orang-orang yang terdzalimi seperti Habib Rizieq akan diangkat derajatnya oleh Allah SWT. 

    Pada Al-Qur’an surah Al-Qasas ayat 5, 
    وَنُرِيْدُ اَنْ نَّمُنَّ عَلَى الَّذِيْنَ اسْتُضْعِفُوْا فِى الْاَرْضِ وَنَجْعَلَهُمْ اَىِٕمَّةً وَّنَجْعَلَهُمُ الْوٰرِثِيْنَ ۙ

    "Dan Kami hendak memberi karunia kepada orang-orang yang tertindas di bumi (Mesir) itu dan hendak menjadikan mereka pemimpin dan menjadikan mereka orang-orang yang mewarisi (bumi).”

    Pada ayat ini, Allah menerangkan bahwa Dia akan melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada Bani Israil yang tertindas dan lemah itu dengan memberikan kepada mereka kekuatan dan kekuasaan duniawi dan agama. Maka berkat perjuangan Bani Israil, berdirilah satu kerajaan yang besar dan kuat di negeri Syam dan akhirnya mereka mempunyai kekuasaan yang besar di Mesir yang dahulunya pernah menindas dan memperbudak mereka. Hal ini ditegaskan Allah dalam firman-Nya:

    Demikianlah Allah memperlihatkan kekuasaan-Nya. Suatu hal yang rasanya tidak mungkin, bisa terjadi yaitu tumbangnya suatu kekuasaan besar oleh orang-orang yang lemah, tertindas dan teraniaya. Sungguh Allah telah memberikan kekuasaan kepada siapa yang dikehendaki-Nya, membuat dan mencabut kekuasaan dari siapa yang dikehendaki-Nya sebagaimana tersebut dalam firman-Nya:

    Katakanlah (Muhammad), "Wahai Tuhan pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh, Engkau Mahakuasa atas segala suatu. (ali 'Imran/3: 26)

    Ayat 5 surah Al-Qasas ini menjadi bukti bahwa orang-orang terdzalimi itu selalu berada di sisi Allah SWT, Allah tidak akan meninggalkanya melainkan memihaknya. Umat pun hingga saat ini masih setia mendukung Habib Rizieq dan makin mencintai beliau. (FK)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru