-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | All About Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Puluhan Santri Jalani Isolasi Mandiri Terima Bantuan Sembako Dari Polsek Bukateja

    HarianUmmat.com
    30 April 2021, 18:45 WIB Last Updated 2021-04-30T11:45:49Z

    HARIAN UMMAT ■ Polsek Bukateja Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan sembako, pada Jumat (30/4/2021). Bantuan diberikan untuk santri di salah satu pondok pesantren yang sedang menjalani isolasi mandiri.

    Kapolsek Bukateja Iptu Wartono mengatakan, adanya kejadian santri di pondok pesantren menjalani isolasi mandiri pihaknya tergugah untuk memberikan bantuan. Bantuan berupa sembako diberikan untuk akomodasi para santri selama menjalani isolasi mandiri.

    “Apa yang kita berikan merupakan wujud kepedulian sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19. Termasuk para santri yang sedang menjalani isolasi mandiri,” ucapnya.

    Kapolsek berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi para santri. Sehingga mereka tetap bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar dari pondok pesantren.

    Dari data yang diperoleh awalnya ada tiga santri dari pondok pesantren tersebut dinyatakan positif Covid-19. Hal itu diketahui setelah mereka menjalani rapid antigen di sekolah tingkat menengah atas saat uji coba pembelajaran tatap muka.

    Adanya temuan tersebut ditindaklanjuti dengan dilakukan tracing dan swab terhadap 80 santri lainnya. Hasilnya total 25 santri yang dinyatakan positif dan harus menjalani isolasi mandiri di pondok pesantren.

    ( Imam Santosa /Hms )
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru