-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Polisi Larang Emak-emak Masuk ke Ruang Sidang Eksepsi Habib Rizieq

    HarianUmmat.com
    23 Maret 2021, 10:27 WIB Last Updated 2021-03-23T03:27:22Z
    Polisi Larang Emak-emak Masuk ke Ruang Sidang Eksepsi Habib Rizieq

    HARIAN UMMAT ■ Puluhan emak-emak mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur di Jalan Sumarno, Kekurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Selasa (23/3/2021). Mereka mencoba masuk ke ruang sidang sebagai bentuk dukungan terhadap Habib Rizieq Shihab yang sedang menjalani sidang eksepsi secara virtual.

    Namun, emak-emak tersebut dihadang polisi yang berjaga di gerbang Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

    Mendapat hadangan dari aparat keamanan, emak-emak tidak terima dan terus mencoba masuk. Polisi wanita yang berjaga dikerahkan untuk menenangkan ibu-ibu yang kadung emosi, karena tak bisa masuk ke ruang sidang. 

    Aksi dorong-dorongan dan adu mulut pun tak terelakan, emak-emak berkerudung merah yang coba dihalau mundur tak terima dan terus meracau sambil menunjuk polisi wanita.

    Berulang kali diingatkan, simpatisan berkerudung merah tetap saja ngeyel dan meminta untuk masuk ke ruang persidangan. 

    "Tolong jaga jaraknya. Rekan-rekan yang bertugas juga jaga jaraknya. Tetap ke depankan protokol kesehatan," kata seorang petugas keamanan dari mobil komando, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (23/3/2021).

    Diketahui sidang kasus karantina kesehatan yang menjerat Habib Rizieq Shihab kembali dilanjutkan secara online di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. 

    "Sidang besok masih tetap vitual dimulai jam 09.00 WIB agenda eksepsi," kata Alex di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (22/3/2021). (Okezone)



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru