-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Solid Bersinergi, TNI-Polri di Banyumas Baksos di Pondok Pesantren

    HarianUmmat.com
    Sabtu, Februari 27, 2021, 07:15 WIB Last Updated 2021-02-27T00:17:13Z
    Solid Bersinergi, TNI-Polri di Banyumas Baksos di Pondok Pesantren

    HARIAN UMMAT ■ Sebagi upaya wujud sinergitas TNI-Polri di Banyumas, Polresta Banyumas bersama Kodim 0701/Bms gelar bakti sosial pemberian sembako, pembagian masker dan hand sanitizer di Pondok Pesantren Nurul Huda desa Langgong Sari Kec. Cilongok, Jum'at (26/2/21). 

    Rombongan TNI-Polri yang dipimpin oleh Kompol Zaenal Arifin, S.I.P., M.H. Kabag Ops Polresta Banyumas Beserta Letu Inf.Nur Kholis Pasi OPS Kodim 0701/Bms disambut langsung oleh pengasuh Ponpes Nurul Huda Gus Muhamad Hajir. 

    Kegiatan Baksos di awali pembagian masker dan hand sanitizer bersama santri Ponpes Nurul Huda yang dilanjutkan dengan pemberian bantuan Sosial berupa Sembako berupa Beras, mie instan dan minyak goreng kepada pengasuh Ponpes. 

    Kapolreta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, SH, SIK, MSi melalui Kabag Ops Polresta Banyumas mengatakan Kegiatan Baksos oleh TNI - Polri di Pondok Pesantren Nurul Huda Desa Langgongsari Kec.Cilongok sebagai upaya sinergitas TNI-Polri dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan Pondok Pesantren dalam menjaga kamtibmas. 

    "Kami melaksanakan silaturahmi dan kegiatan bakti sosial bersama ini sebagai wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri dengan pondok pesantren.  Selain itu kami juga tidak lupa mengingatkan kepada pengasuh agar selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di lingkungan ponpes," ungkap Kabagops. 

    ( Imam Santoso/Hms )
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS