-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | All About Indonesia
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Geger, Seorang Pria Meninggal di Kamar Hotel Saat Dipijat

    Harian Ummat
    16 Februari 2021, 07:38 WIB Last Updated 2021-02-16T00:38:27Z
    Geger, Seorang Pria Meninggal di Kamar Hotel Saat Dipijat

    HARIAN UMMAT ■ Seorang laki-laki berinisial PD (80) dilaporkan meninggal dunia di salah satu kamar Hotel yang ada di Purbalingga, (15/2/2021).

    Menurut keterangan yang dihimpun oleh Koptu Askur Giat M, Babinsa Koramil 01/Purbalingga, pihaknya menerima laporan dari salah satu Lurah yang ada di wilayah Kecamatan Purbalingga bahwa di wilayahnya ada pengunjung hotel yang dilaporkan meninggal dunia di salah satu kamar hotel yang ada di wilayah Purbalingga.

    Menerima laporan ini, dia segera melaporkan kepada Danramil Kapten Caj Purwanto yang diteruskan berkoordinasi dengan Kepolisian dan pihak terkait lainnya untuk melaksanakan pengecekan.

    Koptu Askur saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya informasi tersebut.

    "Betul ada kejadian seorang laki-laki yang meninggal di kamar salah satu hotel yang ada di Purbalingga,  diketahui  berinisial PD (80) warga Desa Kalikajar, Kecamatan Kaligondang," katanya.

    Dia menambahkan, bahwa kronologi kejadiannya sekitar pukul 08.00 WIB yang bersangkutan cek in di hotel, kemudian pada pukul 08.15 WIB memanggil tukang pijat (GY) warga Desa Kalikajar, Kecamatan Kaligondang dan dipijat. 

    "Namun pengakuan GY  belum lama dipijat PD sudah mendengkur dan disusul tidak sadarkan diri," ungkapnya.

    Mendapati kejadian ini GY segera melaporkan kejadian ke resepsionist hotel yang diteruskan kepada Lurah, Koramil 01/Purbalingga, Polsek Purbalingga dan ditindak lanjuti pengecekan petugas ke TKP.

    "Dari hasil olah TKP bersama petugas Kepolisian dan Inafis Polres Purbalingga serta petugas medis dari Puskesmas, bahwa yang bersangkutan hasil swab antigen negatif, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan luar di tubuhnya kemungkinan karena usia dan sakit yang bersangkutan meninggal dunia," pungkasnya. 

    Selanjutnya jenazah setelah pemeriksaan diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

    (pendim/ Imam Santoso)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru

    loading...