-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Aktivitas Rumah Sakit Lapangan Yonkes 2 Kostrad Pasca Gempa di Sulbar Berjalan Seperti Biasa

    HarianUmmat.com
    Kamis, Februari 04, 2021, 11:14 WIB Last Updated 2021-02-04T04:14:33Z
    Aktivitas Rumah Sakit Lapangan Yonkes 2 Kostrad Pasca Gempa di Sulbar Berjalan Seperti Biasa

    HARIAN UMMAT ■ Gempa bumi yang baru saja terjadi sekitar pukul 16.25 wita di Sulawesi Barat Magnitudo 5,2 SR, 9 Km barat laut Majene Sulbar, warga kembali panik dan berlarian keluar rumah menghindari bangunan dan menuju ketempat pengungsian, Rabu (03/02/2021).

    Namun lain halnya di Rumah Sakit Lapangan Yonkes 2 Kostrad yang digelar di Makorem 142/Tatag, dari pantauan dilapangan terlihat aktivitas rumah sakit ini tetap berjalan seperti biasa, bahkan tidak ada satupun warga yang saat ini sementara berobat berlari keluar dari tenda rumah sakit lapangan, termasuk yang rawat inap.

    Danyonkes 2  Kostrad Letkol Ckm dr. Ayiq Mahmud Sp. OT (K) Spine mengatakan, bahwa rumah sakit lapangan ini sudah didesain sedemikian rupa untuk menghadapi berbagai macam bencana, sehingga kepada warga yang saat ini berobat maupun yang rawat nginap agar tidak usah panik dan tetap tenang ditempat masing - masing.

    "Seandainya ada hal - hal yang mungkin terjadi petugas yang ada di rumah sakit lapangan akan segera bertindak untuk melakukan penyelamatan terhadap pasien," tandas Danyonkes 2 Kostrad. (Pen/Red).
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS