-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Perangkat Desa Mulyorejo Demak Gelar Mujahadah Dan Istigosah

    HarianUmmat.com
    07 Januari 2021, 10:00 WIB Last Updated 2021-01-07T03:00:25Z
    Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Perangkat Desa Mulyorejo Demak Gelar Mujahadah Dan Istigosah

    HarianUmmat.com ■  Untuk meningkatkan  iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, babinsa Mulyorejo bersama dengan Kepala Desa beserta perangkat Desa Mulyorejo menggelar Mujahadah  dan Istigosah yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Mulyorejo Kecamatan Demak Kabupaten demak, pada Rabu 06/01/2021.

    Tampak hadir dalam kegiatan Mujahadah dan Istigosah Kepala desa H.Sutarman,Sip, Perangkat desa Mulyorejo, Bhabinsa Mulyorejo Srt Mahmuddin, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama dan masyarakat Desa Mulyorejo.
     
    H.Sutarman,Sip selaku Kepala Desa Mulyorejo berharap dengan dilaksanakan kegiatan Mujahadah dan Istigosah ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dan kedepannya kita semua mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama di saat pandemi covid-19 yang saat ini terjadi. 

    Selain itu, kegiatan Mujahadah dan istigosah ini juga diharapkan bisa meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah desa khususnya di Desa Mulyorejo. 

    Sementara itu, Sertu mahmuddin yang kesehariannya menjabat sebagai babinsa Mulyorejo menyambut baik kegiatan Mujahadah dan Istigosah yang diselenggarakan rutin setiap hari rabu oleh pemerintah Desa Mulyorejo. 

    “Tujuan dari doa bersama (Istighosah) ini adalah untuk memanjatkan Doa kepada Allah SWT agar diberikan kedamaian dan persatuan bagi bangsa dan neragara republik Indonesia kususnya warga kelurahan Mulyorejo,” ujar Babinsa.
     
    Pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Babinsa 01/Kota Kodim 0716/Demak Sertu Mahmuddin untuk melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan para tokoh agama yang hadir. Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturrahim, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat. Demikian Sertu mahmuddin.  

    ■ Pendim/red
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru