-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Pergi Memancing Ikan, Warga Kejobong Ditemukan Tewas di Sungai Pekacangan

    HarianUmmat.com
    Sabtu, Januari 16, 2021, 18:59 WIB Last Updated 2021-01-16T11:59:54Z
    Pergi Memancing Ikan, Warga Kejobong Ditemukan Tewas di Sungai Pekacangan

    HARIAN UMMAT ■ Seorang pria bernama Marso (57) warga Desa Langgar, Kecamatan Kejobong, Kabupaten PurbaIingga ditemukan tewas di Sungai Pekacangan wilayah desa setempat, pada Jumat (15/1/2021) malam. 

    Sebelum ditemukan meninggal korban berpamitan kepada keluarganya untuk pergi memancing.

    Kapolsek Kejobong AKP Suswanto mengatakan, berdasarkan keterangan keluarganya korban pergi dari rumah sekitar pukul 07.00 WIB. Ia berpamitan kepada keluarganya untuk memancing ikan di Sungai Pekacangan.

    "Namun karena hingga malam korban tidak kunjung pulang kemudian dilakukan pencarian oleh keluarganya," kata kapolsek.

    Disampaikan kapolsek, bahwa korban akhirnya ditemukan di Sungai Pekacangan, namun sudah dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan sekitar jam 20.30 WIB oleh keluarganya.

    "Saat ditemukan korban sudah tergeletak dengan posisi tertelungkup. Korban kemudian dibawa warga ke rumahnya," kata kapolsek.

    Polisi dari Polsek Kejobong dan Inafis yang datang ke lokasi kemudian melakukan pemeriksaan. Selanjutnya memeriksa jenazah korban bersama petugas medis dari Puskesmas Kejobong.

    "Hasil pemeriksaan jenazah tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Diperkirakan korban terpeleset dan jatuh dari tebing curam ke sungai saat memancing," kata kapolsek. 

    Kapolsek menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga korban menerima hasil pemeriksaan dan menganggap kejadian sebagai musibah serta tidak menghendaki dilakukan autopsi.

     ■ Imam Santoso/Hms

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS