-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Babinsa Trengguli Ingatkan Ibu-ibu Belanja Tak Bermasker

    HarianUmmat.com
    Selasa, Januari 12, 2021, 17:03 WIB Last Updated 2021-01-12T10:03:24Z
    Babinsa Trengguli Ingatkan Ibu-ibu Belanja Tak Bermasker

    HarianUmmat.com ■ Babinsa TNI Angkatan Darat, khususnya jajaran Kodim 0716/Demak terus gencar lakukan sosialisasi edukasi protokol kesehatan. Hal ini guna percepatan penanganan pandemik Covid-19.

    Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Trengguli Koramil 03/Wonosalam, Sertu Sukim, yang mendatangi rombongan ibu-ibu di wilayah RT 03/01 Desa Trengguli, pada Senin (11/01/2021).

    Ibu-ibu yang sedang berbelanja tanpa memakai masker ini diingatkan Babinsa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), apalagi saat ini penyebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Demak sangat memprihatinkan.

    "Ayo bu, patuhi protokol kesehatan. Pakai masker, jaga jarak, dan nanti mencuci tangan ya," kata Sertu Sukim kepada mereka.

    Lebih lanjut, Ia menerangkan bahwa virus Covid-19 tidak terlihat mata, akan tetapi ada nyatanya. Penyebarannya pun meningkat sangat signifikan, akibat banyaknya warga yang enggan mematuhi protokol yang ada.

    "Pokoknya kalau keluar rumah, walapun sebentar, jangan lupa pakai masker ya bu. Dan jangan dempet-dempetan (berkerumun) seperti ini. Karena virus ini tidak terlihat, dan kita tidak tahu siapa yang terkena," tutupnya. (Pen/Red)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS