-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    Menu Bawah

    Pasangan Agung Mansyur Unggul di Pilkada Pemalang, Relawan Sedulur Aman Pulosari Teriakkan Takbir

    HarianUmmat.com
    09 Desember 2020, 23:59 WIB Last Updated 2020-12-09T16:59:26Z
    Pasangan Agung Mansyur Unggul di Pilkada Pemalang, Relawan Sedulur  Aman Pulosari Teriakkan Takbir

    HarianUmmat.com ■ Alhamdulillah, Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pemalang sudah terlaksana dengan baik dan aman.

    Berdasarkan hasil hitung cepat sementara sudah bisa di ketahui, dan marak  terpubhlis di berbagai media.

    Pasangan Agung Mansyur berhasil mengungguli rival-rivalnya. Melihat selisih perolehan suara yang tidak mungkin terkejar oleh margin error, berbagai pihak yakin bawa pasangan 02 yang lebih dikenal dengan Aman, bakal dilantik menjadi pemimpin tertinggi di Kabupaten Pemalang. Jawa Tengah.

    Wilayah Pulosari, Ulujami dan Watukumpul adalah 3 kecamatan yang bisa di menangkan oleh pasangan sae nomor urut 01 HM Agus Sukoco dan H Eko Priyono. Sementara 11 Kecamatan gemuk dapat dimenangkan oleh Paslon 02 Agung-Mansyur, sedangkan pasangan Bissa dengan nomor urut 03 Iskandar Ali syahbana-Ahmad Agus Wardana, tidak mempunyai lumbung suara, sehingga kalah telak di 14 kecamatan yang ada di kabupaten ini.

    Berbagai informasi yang dapat dihimpun dari berbagai sumber, terkonfimasi bahwa perolehan berdasarkan rekapitulasi hitung cepat dari 608.352 suara yang  masuk, no urut 01 memperoleh 35%, no 02 tercatat 46%, dan no 03 raihannya sekitar 18%, sedangkan 1% suara tidak syah.

    Meski baru perhitungan sementara, namun pernyataan atas kemenangan dari Paslon Agung Mansyur juga sudah beredar luas di berbagai media.

    Pasangan Agung Mansyur Unggul di Pilkada Pemalang, Relawan Sedulur  Aman Pulosari Teriakkan Takbir

    Banjir ucapan selamat dari berbagai pihak sudah di terima oleh yang bersangkutan.

    Tak ketinggalan Ketua dan seluruh kru yang terlibat di relawan sedulur Aman kecamatan Pulosari  mengucapkan selamat atas terpilihnya Agung Mansyur sebagai Bupati Pemalang, semoga dalam menjalankan tugas tidak ada aral melintang dan senantiasa di beri kemudahan untuk membangun Pemalang yang lebih baik sesuai dengan visi dan misinya.

    "Kami percaya beliau berdua adalah orang yang amanah, dengan kepemimpinanya semoga sanggup membawa Pemalang bisa sejajar dengan kabupaten lain dengan sebaik baiknya," tegas Ketua Posko Pulosari dan di iringi takbir oleh seluruh relawan yang hadir, malam ini, Rabu (9/12).
        
     ■ Himawan
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru