-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Musdes Desa Dombo Tahun Anggaran 2022 Berlangsung Lancar

    HarianUmmat.com
    , Kamis, Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T04:13:17Z

    HARIANUMMAT.com, DEMAK Dalam rangka kegiatan pembinaan kewilayahan, Babinsa Koramil 11/Sayung Kodim 0716/Demak Serda Bambang menghadiri rapat Musyawarah Desa (Musdes) tentang Penetapan Anggaran pendapatan dan Belanja Desa ( APBDes) desa Dombo Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di Balai Desa Dombo Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, Rabu 12/01/2022.

    Serda Bambang mengatakan, kegiatan Musdes ini memiliki bertujuan agar terwujudnya perencanaan Desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangan jangka menengah Desa dan tercapainya pemanfaatan potensi Desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan Desa menuju Desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

    Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Bambang meminta agar masyarakat turut berpartisipasi dalam mengawal penyusunan dan pelaksanaan program hasil musyawarah, agar program-program yang dijalankan sesuai dengan harapan masyarakat, ungkapnya.

    Lebih lanjut babinsa menghimbau masyarakat agar kita tidak bosan untuk melakukan protokol kesehatan, Marilah kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mengikuti petunjuk protokol Covid-19 dalam setiap kegiatan seperti Menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas, menggunakan Masker dan Menjaga jarak aman, Imbuh Babinsa.

    Ditempat terpisah, Danramil 11/Sayung Kapten Inf  Tulodo menyampaikan lewat kegiatan yang dilakukan babinsa di wilayah binaan Danramil ingin terus menerapkan langkah dalam membantu pemerintah dalam penanganan cepat pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah, dengan himbauan di harapkan warga dapat mentaati segala peraturan Protokol kesehatan Covid-19.

    “Selain protokol kesehatan Polah Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) juga dianjurkan untuk memutus penyebaran virus Corona,” tutupnya.

    Pelibatan TNI dalam kegiatan penegakan protokol kesehatan ini menjadi sesuatu yang sangat penting. Tentara dinilai memiliki kemampuan persuasif untuk mengingatkan masyarakat agar disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Pungkas Danramil. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU