-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aksi Damai Reuni 212 Digelar, Ini Pesan IB-HRS

    HarianUmmat.com
    , Kamis, Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T05:09:31Z
     

    HARIAN UMMAT ■ Polda Metro Jaya tidak menyiapkan pengamanan khusus terkait reuni 212 yang rencananya digelar di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, pada Kamis (2/12).

    Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyebut pihaknya tetap melakukan pengawasan meskipun tidak menerapkan pengamanan khusus.

    "Jadi tidak ada hal khusus yang dilakukan seperti perkuatan, itu tidak ada. Hanya kegiatan rutin saja yang dilakukan anggota di lapangan," kata Zulpan, pada Kamis (2/12).

    Meski sejumlah jalur sejak pukul 00.00 WIB ditutup, menurut Zulpan bukan pengamanan khusus, hanya langkah antisipasi dari pihak kepolisian.

    Sementara hari ini, Alfaqier Muhammad Bin Husein Alattas, Lc., MA menyampaikan pesan Ayahanda IB-HRS dari Rutan Mabes Polri.

    "Saat saya bertemu dengan Ayahanda IB-HRS di Rutan Mabes Polri, saya tanyakan apakah Aba punya Pesan Khusus untuk Para Pejuang 212 dalam Reuni 212 Th 2021, maka beliau menyampaikan beberapa pesan," ujarnya.

    Mengutip pesan IB-HRS, Muhammad Bin Husein Alattas, Lc., MA menyebutkan bahwa Aksi 212 adalah Anugerah Allah SWT untuk umat manusia sebagai berkah dari Persaudaraan dan Persatuan serta Kebersamaan dan Pengorbanan untuk perjuangan Penegakan yang Haq dalam melawan yang Bathil.

    "Bahwa Aksi 212  adalah Tonggak Sejarah Kebangkitan & Kesadaran Kemanusiaan yang menjadi milik seluruh Bangsa di Dunia yang Cinta Keadilan & Anti Kezaliman, sehingga Reuni 212 setiap tahunnya layak digelar & patut dihadiri oleh Para Pecinta Keadilan & Musuh Kezaliman untuk menjaga Ruh & Spirit juangnya," katanya.

    Dikatakannya, Aksi 212  adalah University of Life yaitu Universitas Kehidupan yang mengajarkan Umat Manusia tentang Arti Persaudaraan & Persatuan serta Kebersamaan, bahkan juga Arti Ketertiban & Kedisiplinan serta Kebersihan, sekaligus Arti Kemanusiaan & Penegakan Hukum serta Perlawanan terhadap Diskriminasi, untuk menciptakan Kedamaian Dunia.

    "Bahwa Aksi 212  adalah Monumen Perlawanan Rakyat terhadap Arogansi Oligarky Kekuasaan yang menindas Kaum Lemah & menggerogoti Demokrasi Pancasila serta menghancurkan sendi-sendi Moral Berbangsa & Bernegara, sehingga Reuni 212 Th 2021 harus dijadikan sebagai Monumen Revolusi Akhlaq untuk selamatkan Agama, Bangsa & Negara dari serangan Kaum Liberal Kapitalis & Atheis Komunis serta Aliran Sesat lainnya," pungkasnya.
     



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU