-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    165 Santri Ponpes An Nahl Ikuti Vaksinasi Massal di Puskesmas Kutasari

    HarianUmmat.com
    , Sabtu, Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T01:13:16Z
     

    HARIAN UMMAT ■ Upaya mendukung percepatan vaksinasi terus dilakukan jajaran kepolisian di Kabupaten Purbalingga. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kutasari memberikan fasilitas antar jemput santri dari Ponpes An Nahl untuk mengikuti vaksinasi massal di Puskesmas, pada Jumat (3/12/2021).

    Antar jemput santri dilakukan oleh polisi dari Polsek Kutasari menggunakan dua mobil dinas. Para santri dijemput dari pondok pesantren kemudian diantar ke Puskesmas Kutasari. Setelah selesai diantar pulang kembali ke pondok pesantren.

    Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono mengatakan, hari ini sejumlah santri dari Ponpes An Nahl Kutasari menjalani vaksinasi. Untuk memudahkan para santri mengikuti vaksinasi kami dari Polsek Kutasari memberikan bantuan antar jemput.

    “Antar jemput santri dilakukan menggunakan mobil dinas patroli dan kendaraan lainnya. Tujuannya memudahkan santri mencapai lokasi vaksinasi di Puskesmas,” jelas kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan bahwa total ada 165 santri dari Ponpes An Nahl yang mengikuti vaksinasi. Dari jumlah tersebut terdiri dari 100 santri laki-laki dan 65 santri perempuan. Mereka mengikuti vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua.

    “Bantuan antar jemput yang dilakukan merupakan wujud dukungan untuk percepatan vaksinasi. Dengan memudahkan peserta menuju lokasi vaksin harapannya makin banyak masyarakat tervaksin,” jelasnya.

    Sementara itu, Pengasuh Ponpes An Nahl KH Fitron Ali Sofyan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polsek Kutasari. Menurutnya dengan bantuan antar jemput yang dilakukan santri di Ponpes An Nahl lebih mudah menuju lokasi vaksinasi.

    “Terima kasih telah membantu para santri mengikuti vaksinasi pada hari ini. Semoga kita semua bisa diberi kesehatan dan dijauhkan dari wabah penyakit,” ucapnya.

    (hms/Imam Santoso)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU