-->
  • Jelajahi

    Copyright © HarianUmmat.com | BERITA ISLAM INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Komunitas Viking Parungkuda Beri Bantuan Ke Masjid Roboh Di Sukabumi

    HarianUmmat.com
    , Minggu, Juni 20, 2021 WIB Last Updated 2021-06-20T04:50:24Z

    HARIAN UMMAT ■ Ditengah masa pandemik Covid-19, komunitas suporter sepak bola Persib Bandung melaksanakan giat religius, pada Minggu (20/6).

    Komunitas Viking yang berbasis di Kecamatan Parungkuda tersebut, pagi ini secara bersama-sama memberikan bantuan kepada Masjid Jami.

    Pecinta bola ini tersentuh rasa kemanusiaannya, pasca Masjid Jami  mengalami musibah roboh pada beberapa waktu lalu.

    Masjid Jami berada di wilayah Kp.Pasirpogor Rt 29/ RW 10, Desa Pondokaso Landeuh, Sukabumi  ini mendapatkan bantuan berupa 10 kubik bata ringan (haeble) dari Viking Parungkuda yang di serahkan langsung oleh Ketua Viking Parungkuda Yudi Firmansyah beserta jajarannya.

    Bantuan tersebut di terima langsung oleh Ketua RW 10 setempat, sekaligus panitia rehabilitasi Masjid Jami yang roboh.

    Menurut Ketua Viking Parungkuda, Yudi Firmansyah, bantuan ini merupakan hasil sumbangan para anggota Viking Parungkuda yang dihimpun secara kolektif di sekretariat. 

    "Aksi ini guna mengisi kegiatan rekan-rekan komunitas, Liga kan belum jalan, sambil silaturahmi kita juga menyisihkan sedikit rizki kita untuk bantu Masjid ini," kata Yudi, sesaat yang lalu.

    Sementara itu, Nandang Sohibudin selaku Ketua RW10 Desa Pondokaso landeuh dan panitia rehabilitasi masjid ini menyambut gembira, sekaligus mengapresiasi dengan apa yang di lakukan oleh komunitas suporter ini.

    "Mudah mudahan, InshaAllah giat yang baik ini menjadi pemicu bagi para bola mania dan kelompok lainnya untuk bisa berbuat hal yang sama," ucap Nandang. 


    Atas kepedulian Komunitas Viking Parungkuda membantu Masjid tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih.

    "Kami ucapkan terimakasih banyak buat temen-temen Viking Parungkuda, mudah  mudahan di berikan rizki yang berlimpah lagi kedepannya, dan bisa terus menpelopori kegiatan kegiatan positif lainnya," imbuh Nandang. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU